e-SUKETDAT

(Permohonan Surat Keterangan Pengambilan Data)

    PENDAFTARAN

    12 December 2019

PERSYARATAN SURAT KETERANGAN PENGAMBILAN DATA LINGKUP KABUPATEN TEGAL

Syarat Permohonan Surat Keterangan Pengambilan Data Lingkup Kabupaten Tegal :
  1. Formulir Pendaftaran dan Ceklist Berkas (untuk formulir diisi secara online melalui website Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Tegal kemudian dicetak dan untuk Ceklist diisi oleh petugas).
  2. Asli Surat Permohonan Penerbitan Surat Keterangan Pengambilan Data yang ditandatangani oleh Kepala/ Pimpinan Lembaga/Perguruan Tinggi/ Badan/ Organisasi yang terkait, kepada : Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Tegal.
  3. Malampirkan salinan/ foto copy KTP atau SIM Pengambil Data/ penanggung jawab/ ketua/ koordinator Pengambil Data, khusus untuk Pengambilan Data yang dilakukan oleh Mahasiswa melampirkan sainan/ foto copy KTM.
  4. Mengisi Surat Pernyataan untuk mentaati dan tidak melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan bermaterai Rp. 6.000,00.
  5. Bila yang mengurus perorangan, diurus sendiri ke Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Tegal, sementara untuk kelompok harus menunjuk kordinator yang dibuktikan dengan surat pengantar dari Fakultas/ Lembaga/ Badan/ Organisasi yang bersangkutan.