Permohonan Pekomendasi Ijin Survey/ Penelitian/ Riset

    PENDAFTARAN

    24 November 2017

PERSYARATAN REKOMENDASI IJIN SURVEY/ PENELITIAN/ RISET LINGKUP KABUPATEN TEGAL

Syarat Permohonan Rekomendasi Penelitian / Survei / Riset Lingkup Kabupaten Tegal :
  1. Formulir Pendaftaran dan Ceklist Berkas (untuk formulir diisi secara online melalui website Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Tegal kemudian dicetak dan untuk Ceklist diisi oleh petugas).
  2. Asli Surat Permohonan Penerbitan Rekomendasi Penelitian / Survey / Riset yang ditandatangani oleh Kepala / Pimpinan Lembaga / Perguruan Tinggi / Badan / Organisasi yang terkait, kepada : Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Tegal.
  3. Proposal Survey/ Penelitian/ Riset dengan ketentuan :
    1. Telah disahkan oleh Kepala/ Pimpinan Lembaga/ Badan/ Organisasi yang terkait,khususuntuk Survey/ Penelitian/ Riset yang dilakukan oleh Mahasiswa Proposal disahkan oleh Dosen Pembimbing.
    2. Proposal terdiri latar belakang masalah, maksud dan tujuan, ruang lingkup, jangka waktu penelitian, nama peneliti, sasaran/target penelitian, metodepenelitian, lokasipenelitiandanhasil yang diharapkandaripenelitian.
  4. Melampirkan salinan/ foto copy KTP atau SIM peneliti/ penanggungjawab/ ketua/ coordinator peneliti, khusus untuk Survey/ Penelitian/ Riset yang dilakukan oleh Mahasiswa melampirkan salinan/ foto copy KTM.
  5. Mengisi Surat Pernyataan untuk mentaati dan tidak melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan bermaterai Rp. 6.000,00.
  6. Bila yang mengurus perorangan, diurus sendiri ke Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Tegal, sementara untuk kelompok harus menunjuk kordinator yang dibuktikan dengan surat pengantar dari Fakultas/ Lembaga/ Badan/ Organisasi yang bersangkutan.